Wawancara Dengan Perwakilan Avon

By | February 5, 2021

Avon memiliki ribuan perwakilan di seluruh dunia yang menjual kosmetiknya. Sebagian besar ‘wanita Avon’ (dan banyak pria!) Berjualan di waktu luang mereka, meskipun sekarang ada peningkatan jumlah yang bekerja di bisnis mereka secara penuh waktu. Untuk Melakukan Pengiriman Barang Sebaiknya Gunakan Jasa Pengiriman Barang Terpercaya Seperti Sibacargo.id.

Kami telah mewawancarai beberapa perwakilan Avon untuk mengetahui bagaimana mereka membangun bisnis Avon mereka. Pengalaman mereka dapat membantu Anda memutuskan apakah Anda akan mendapat manfaat dari bergabung dengan tim Avon.

Minggu ini kita berbicara dengan seorang pria! Dave Carter berusia 31 tahun dan tinggal di Sunderland, Inggris.

T: Dave, mengapa Anda bergabung dengan Avon?
J: Mitra saya Debbie bergabung pertama kali, sekitar 18 bulan yang lalu. Saya telah menjual produk perusahaan MLM lain
tetapi saya tidak terlalu berhasil. Saya menyukai ide pemasaran jaringan, yang juga dikenal sebagai pemasaran berjenjang, dan saya dapat melihat potensinya; tapi itu tidak berhasil untukku. Kemudian Avon memulai pemasaran jaringan di sini di Inggris sekitar 2 tahun yang lalu dan masuk ke lantai dasar tampak menarik. Saya tidak pernah bermimpi saya akan berhasil sebaik yang saya miliki.

T: Anda mengatakan Anda telah berhasil, seberapa baik Anda melakukannya?
J: Saya tidak ingin terlalu spesifik tentang uang, tetapi untuk memberi Anda gambaran, saya mencapai tingkat komisi tertinggi sebelum Natal! Debbie dan saya menjalankan tim terpisah dan dia harus segera bergabung dengan saya di level teratas.

membangun bisnis rumahan

T: Itu bagus. Anda harus menikmati pekerjaan untuk mencapai level teratas dalam waktu yang singkat.
A: Saya sangat menikmatinya. Meskipun sebagian besar tim saya yang berjumlah hampir 100 berada dalam jarak 40-50 mil, saya juga melakukan perjalanan, terutama untuk bertemu dengan calon pemimpin penjualan. Saya senang menjadi bos bagi diri saya sendiri dan tidak berpikir saya bisa kembali bekerja untuk orang lain.

T: Jadi menurut Anda yang terbaik adalah benar-benar bertemu dengan anggota tim Anda?
J: Itu salah satu aturan Avon: Saya harus bertemu langsung dengan calon rekrutan. Kami tidak diizinkan untuk mendaftarkan orang melalui telepon.

T: Bagaimana Anda bisa merekrut begitu banyak orang, terutama jika beberapa dari mereka jauh dari Anda?
J: Saya memiliki situs web dan menerima banyak pertanyaan dari pengunjung situs. Saya kemudian mengatur untuk bertemu dengan orang itu sendiri, atau saya menyampaikan pertanyaan tersebut kepada salah satu pemimpin penjualan saya. Jika saya tidak memiliki pemimpin penjualan di dekat saya, saya mengenal orang lain yang memiliki bisnis Avon di bagian lain negara itu dan kami bertukar prospek.

T: Jadi saya kira Anda akan merekomendasikan orang lain untuk bergabung dengan Avon?
J: Saya pasti akan melakukannya. Saya harus menunjukkan bahwa Anda tidak akan bergabung dengan Avon karena kita masing-masing adalah perwakilan wiraswasta dan kita tidak dipekerjakan oleh perusahaan. Tetapi siapa pun yang ingin mendapatkan beberapa pound setiap minggu dengan mengirimkan brosur dan kemudian mengumpulkan pesanan sangat disambut. Atau Anda benar-benar dapat membangun bisnis hebat seperti saya dengan merekrut perwakilan dan pemimpin penjualan yang, pada gilirannya, akan merekrut perwakilan sendiri.

Jika Anda memiliki pekerjaan sekarang tetapi tidak menikmatinya, mulailah paruh waktu kemudian bangun bisnis hingga pendapatan dari itu cukup untuk membayar semua tagihan Anda. Kemudian Anda dapat memecat bos Anda dan bekerja penuh waktu untuk diri Anda sendiri!

Terima kasih Dave, semoga sukses untuk masa depan. Itu terlihat cerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *