Menjadi Pelatih Kehidupan

By | March 15, 2021

Bisnis Online Semua serba mudah dengan internet. Bahkan Anda juga bisa membangun bisnis online dari rumah tanpa harus mendirikan toko fisik. memiliki peluang yang bagus, jam kerja yang lebih fleksibel dan menjadi bos untuk diri sendiri

Karena pembinaan kehidupan semakin populer, demikian juga minat untuk menjadi pelatih kehidupan. Banyak orang menyukai gagasan bekerja untuk diri mereka sendiri dan berada dalam profesi yang membantu orang lain. Jika Anda berpikir untuk menjadi pelatih kehidupan, ada beberapa faktor yang perlu Anda pertimbangkan.

Pertama, tentukan jenis kehidupan yang Anda inginkan. Kata “hidup” mencakup banyak wilayah sehingga pelatih kehidupan cenderung berspesialisasi dalam bidang tertentu. Bidang-bidang ini termasuk karir dan keuangan, penetapan tujuan, hubungan, penurunan berat badan / kebugaran dan obat-obatan dan alkohol, hanya untuk beberapa nama.

Apa hasrat Anda dan bagaimana Anda ingin menginspirasi orang lain untuk menciptakan kesuksesan dalam hidup mereka?
Saat memikirkan tentang jenis kehidupan yang Anda inginkan, periksalah karier, pendidikan, dan pengalaman hidup Anda untuk menemukan kekuatan Anda saat ini.

Setelah Anda memiliki gagasan tentang bidang apa yang ingin Anda fokuskan, pertimbangkan apa yang dilakukan pelatih kehidupan. Ini rumit karena tidak ada satu definisi atau standar universal sehingga ada beberapa interpretasi. Anda perlu mengembangkan format di mana Anda akan mengajarkan tindakan yang berhasil kepada klien Anda.

Seorang pelatih kehidupan yang berkualitas dapat memecah tujuan menjadi langkah-langkah yang dikelola, lebih mudah untuk menghadapi saat menunjukkan teknik yang efektif klien untuk menyelesaikannya. Mengetahui apa dan bagaimana saja tidak cukup karena klien sering mendapatkan dengan cara mereka sendiri. Pelatih kehidupan akan mengevaluasi kemajuan mereka dan memotivasi mereka untuk mengimplementasikan rencana dengan tindakan konsisten untuk benar-benar mencapai hasil yang diinginkan. Sebelum Anda mulai di jalan ini, ketahuilah bahwa ada perbedaan antara memahami apa yang harus dilakukan dan mampu membuat seseorang melakukannya.

Ada tiga elemen penting yang terlibat dalam menjadi pelatih kehidupan dan mereka adalah pelatihan, keterampilan dan pendidikan. Ketika datang ke pelatihan, ada banyak akademi pembinaan kehidupan yang menawarkan kursus dan beberapa bahkan menawarkan akreditasi. Banyak dari kursus ini memiliki nilai aktual dan praktis. Harap dicatat bahwa tidak ada badan federal atau negara bagian yang memiliki akreditasi untuk pembinaan kehidupan dan sekolah yang menawarkan gelar terakreditasi sendiri.

Jika Anda mempertimbangkan untuk mengambil salah satu dari kursus-kursus ini, pertama-tama perhatikan biaya yang terlibat. Seringkali kursus pengantar yang murah ditawarkan hanya untuk membantu Anda memulai. Karena biaya dapat bertambah dengan cepat, periksa lamanya waktu, jumlah kursus tambahan yang diperlukan dan pastikan untuk mendapatkan referensi dari siswa lain. Poin penting lainnya untuk diperiksa terlebih dahulu adalah apakah sekolah menyediakan alat yang memadai untuk aplikasi praktis saat bekerja dengan klien. Ini akan sangat membantu bagi pemula dalam mengembangkan metode langkah demi langkah untuk pembinaan kehidupan.

Ada beberapa keterampilan utama yang sangat penting. Sebagai permulaan, Anda harus menjadi pendengar yang baik, pemecah masalah yang kreatif dan memiliki pengetahuan yang cukup tentang perilaku manusia. Anda harus dapat menetapkan tujuan dan mengembangkan rencana aksi untuk mewujudkannya. Pelatihan seumur hidup mengharuskan Anda terorganisir dan dapat terus memperhatikan detail untuk memantau hasil mingguan.

Kesabaran dan kemampuan untuk mengatasi frustrasi sangat penting. Klien tidak selalu melakukan apa yang mereka setujui dan membuat orang untuk tiba-tiba menyerah pola perilaku yang merusak bisa menjadi tantangan nyata. Anda perlu tahu cara memotivasi dan menjadi kreatif dalam mengatasi hambatan dan keberatan. Anda harus benar-benar menyukai dan peduli pada orang lain. Anda juga harus dapat menerima kegagalan karena tidak semua klien akan berubah. Ada beberapa keterampilan yang terlibat tetapi ini mendasar.

Seorang pelatih kehidupan harus mencintai pendidikan agar tetap mendapat informasi tentang kemajuan dan tren saat ini. Bidang-bidang yang memerlukan studi konsisten adalah psikologi, penetapan tujuan, motivasi, psikologi kognitif, ilmu kognitif, perilaku manusia, kebiasaan orang-orang sukses, pola tidur, hubungan, prinsip-prinsip bisnis, prinsip-prinsip kesuksesan, pengembangan karir, obat-obatan, alkohol, kepemimpinan, penjualan dan lainnya. Seorang pelatih kehidupan adalah siswa tanpa henti dari subjek ini.

Pembinaan kehidupan adalah pendekatan proaktif untuk menyelesaikan hambatan dalam kehidupan individu dan membutuhkan gambaran yang jelas tentang tidak hanya mengapa dan bagaimana, tetapi juga implementasi langkah-demi-langkah dan kemampuan untuk menyelesaikan hambatan dan kemunduran saat mereka muncul. Anda harus menggabungkan faktor-faktor ini ke dalam platform yang berfungsi untuk membantu klien Anda dalam mencapai tujuan mereka.

Akhirnya, ketika Anda siap untuk memulai pelatihan hidup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *