Mengenal Bisnis Snow Boarding

By | January 6, 2021

Saya memiliki bisnis snow boarding sendiri dan saya sudah memiliki bisnis ini selama sekitar 1 tahun sekarang. Saya pernah menjadi konsultan manajemen sebelum saya memutuskan untuk mengambil risiko dan menjalankan bisnis saya sendiri. Cek sikidang Untuk paket wisata dieng dari jogja. Sebelum saya melakukan ini, saya sangat gugup dan benar-benar tidak tahu tentang tingkat hasil yang akan saya capai. Faktanya adalah bahwa sekitar 20% bisnis gagal pada tahun pertama mereka, dan saya tidak ingin menjadi salah satu pemilik bisnis yang tidak memiliki hasil, dan memiliki tumpukan hutang yang harus ditangani.

Untungnya bisnis saya cukup sukses sejauh ini, dan ini sebagian besar disebabkan oleh operasi di area dengan permintaan tinggi, di mana saya satu-satunya pemasok di wilayah saya. Anda tahu, ada dua lereng ski lokal dan keduanya memiliki banyak pengunjung setiap minggunya, jadi saya tahu bahwa ada permintaan di daerah saya untuk peralatan snow boarding dan peralatan ski. Awalnya, saya mulai menjual perlengkapan snow boarding tetapi saya menyadari bahwa saya harus mulai menjual peralatan ski juga dan ini adalah keputusan yang dengan senang hati saya buat. Sejak saya mulai menjual peralatan ski, penjualan saya meningkat 60%.

Saya sekarang memiliki empat anggota staf yang saya bayar dengan gaji yang baik, dan yang sangat setia kepada perusahaan saya. Anda tahu, hal yang hebat adalah bahwa mereka semua memiliki minat pada snow boarding dan ski dan ini benar-benar muncul dari cara mereka membantu pelanggan saya melakukan pembelian yang terinformasi.

Saya memiliki kesepakatan dengan lereng ski setempat bahwa ketika seseorang menjadi anggota lerengnya, mereka mendapatkan diskon 10% untuk semua pembelian. Ini adalah sesuatu yang saya pertimbangkan karena sejumlah alasan. Hal pertama adalah saya tidak ingin salah satu dari mereka memulai toko sendiri di lokasi mereka sendiri, dan saya merasa bahwa dengan menawarkan sesuatu yang gratis kepada mereka, mereka cenderung tidak akan mencoba dan memakan keuntungan saya.

Saya juga merasa dengan melakukan ini mereka akan merasa bahwa potensi untuk masuk ke pasar saya kurang menguntungkan. Saya juga memiliki kesepakatan dengan mereka di mana saya memberi mereka harga yang sangat murah untuk saham mereka, dan pada kenyataannya saya tidak mendapat untung dari penjualan yang saya lakukan kepada mereka. Ini memberi mereka kesan bahwa saya memiliki margin keuntungan yang jauh lebih baik daripada yang bisa mereka capai, dan membuat mereka berhenti bersaing.

Cara lain saya mencapai tingkat kesuksesan tertentu adalah melalui toko online saya. Saya memiliki situs web yang dirancang untuk menjual semua lini saya ke pasar global. Daring Saya bersaing dengan banyak situs web lain yang menjual barang-barang serupa dengan saya, tetapi saya bertujuan untuk meningkatkan posisi situs web saya di mesin pencari, dan dengan melakukan itu saya berharap dapat menurunkan biaya operasi dan meningkatkan jangkauan pasar saya. Saya sudah muncul di nomor 14 di google untuk peralatan snowboarding dan saya berharap berada di halaman pertama untuk istilah tertentu di beberapa titik tahun ini.

Masalahnya adalah ketika Anda memiliki posisi tinggi di mesin pencari, Anda dapat yakin untuk menutup sejumlah penjualan tanpa pengeluaran pemasaran. Ada juga masalah bahwa setelah Anda menutup satu penjualan dengan pelanggan, mereka cenderung kembali di masa depan ketika mereka membutuhkan produk lebih lanjut yang Anda jual dalam jangkauan Anda. Saya juga mulai menjual grosir melalui situs web terpisah dan ini membantu saya dalam dua cara. Saya mulai meningkatkan volume penjualan saya namun pada saat yang sama saya menurunkan biaya per unit untuk membeli melalui pembelian dalam skala yang lebih besar. Ini adalah sesuatu yang menawarkan potensi pertumbuhan bisnis saya, namun tujuan utama saya adalah meningkatkan penjualan melalui situs web saya saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *