Membuat Lemari Pakaian Korporat Yang Tepat

By | January 27, 2021

Untuk Kamu Yang Membutuhkan Informasi Terkait Teknologi, Silahkan Kunjungi humairanews.com yang membahas tentang Game, Pendidikan, Tips Bisnis dan masih banyak yang lainnya.

Apa itu Bukan Korporat Santai?

Ada pakaian kasual dan ada pakaian kasual perusahaan. Tidak semua pakaian kasual dapat dikenakan ke kantor sebagai bagian dari kode pakaian kasual perusahaan, bahkan pada hari Jumat biasa. Apa yang harus diingat siapa pun ketika berpakaian untuk kantor adalah bahwa bahkan pada hari Jumat biasa, seseorang harus terlihat seperti seorang profesional, orang dengan wewenang dan orang yang dapat dipercaya untuk melakukan pekerjaan dengan baik.

Membuat Lemari Pakaian Korporat Yang Tepat

Apa yang tidak dianggap sebagai kasual perusahaan? Sepatu kets dan celana olahraga tidak memiliki tempat di lemari pakaian kasual perusahaan. Mereka kasual dan sangat nyaman untuk dipakai, memang, tetapi mereka terlalu santai untuk dikenakan ke kantor.

Menghitung jeans sebagai pakaian kasual perusahaan tergantung pada kode berpakaian kantor tertentu. Beberapa kantor mengizinkan karyawannya mengenakan jins sementara yang lain tidak. Namun, ada yang membiarkan orang-orang memakainya pada hari Jumat biasa.

Pakaian yang terlalu ketat, terlalu pendek dan terlalu terbuka seharusnya tidak dikenakan di kantor. Jadi, gaun mini yang sangat pendek, rok mini yang sangat pendek dan celana pendek tidak dapat dihitung sebagai pakaian kasual perusahaan. Atasan tabung, atasan halter, blus yang diikat spaghetti, dan atasan apa pun yang terbuat dari bahan yang tipis dan tembus pandang tidak dapat dikenakan di kantor juga, kecuali seseorang memiliki jaket, blazer, atau kardigan untuk dikenakan di atas blus.

Mengenakan sandal jepit ke kantor juga harus dihindari, bahkan pada hari Jumat biasa. Dapat diterima untuk memakai sandal jepit di rumah, saat pergi ke mal atau saat pergi ke pantai, tetapi tidak saat pergi ke kantor. Itu terlalu santai dan memancarkan getaran yang salah di kantor.

T-shirt dan kemeja polo adalah bahan pokok Jumat kasual, tetapi bahkan mereka memiliki batasan. Orang harus menghindari mengenakan T-shirt atau T-shirt pudar dengan logo besar di depan ke kantor. Mereka terlihat terlalu tidak profesional.

Membangun Lemari Pakaian Kasual Perusahaan

Saat berbelanja untuk pakaian yang akan digunakan untuk pakaian kasual perusahaan atau pakaian kasual Jumat, pembelanja harus membuat pilihan seperti yang dia lakukan ketika dia mempertimbangkan pakaian karir. Sekalipun pakaian kasual, mereka tetap harus menunjukkannya sebagai orang yang kompeten dan profesional yang tahu apa yang harus dilakukan dan dapat dipercaya untuk melakukan apa yang perlu dilakukan.

Membuat Lemari Pakaian Korporat Yang Tepat

Demi kepraktisan, seseorang harus membeli pakaian kasual perusahaan dalam lima warna dasar yang dapat dicampur dan dicocokkan bersama. Bagi mereka yang tidak tahu, lima warna dasar yang digunakan dalam pakaian perusahaan adalah biru tua, merah marun, hijau tua, coklat dan hitam. Seseorang tidak perlu memiliki banyak pakaian kasual perusahaan selama apa yang dia miliki memiliki kualitas yang baik dan dapat dicampur dan dicocokkan.

Beberapa pakaian pokok dalam pakaian kasual perusahaan adalah:

* Kaos oblong atau polo. Mereka bisa polos atau berpola. Mereka dapat memiliki warna yang lembut atau cerah. Mereka bisa dari segala gaya atau panjang lengan. Hal penting tentang memilih T-shirt yang tepat sebagai bagian dari acara kasual perusahaan adalah tidak memiliki logo atau pesan yang keras dan menarik perhatian, dan tidak memiliki keliman yang cukup pendek untuk menutupi pinggang. atau pusar.

* Jeans. Jeans adalah yang terbaik dalam kenyamanan dan gaya kasual. Potongan bajakan adalah yang terbaik karena tidak pernah ketinggalan zaman. Orang harus memeriksa dulu apakah boleh memakai jins di kantor.

* Gaun. Beberapa gaun bagus dan segar untuk dipakai di kantor. Namun, jika seseorang mengenakan gaun untuk hari Jumat kasual, seseorang harus memilih gaun yang memiliki lengan, tidak memiliki garis leher rendah, tidak terbuat dari kain tipis, dan memiliki hemline yang sekitar satu atau dua inci di atas lutut dan tidak satu inci lagi. Jika gaun itu tanpa lengan, itu harus dipasangkan dengan jaket atau kardigan yang bagus.

Adapun sepatu, sepatu kets dan sandal jepit harus dihindari di semua biaya. Sepatu flat atau sepatu hak rendah adalah sepatu kasual Jumat yang bagus.

Mengakses Pakaian Kasual Perusahaan

Aksesori yang dikenakan sebagai bagian dari pakaian kasual perusahaan atau sebagai bagian dari pakaian Jumat kasual harus sesuai dengan keseluruhan tampilan yang dimaksud. Misalnya, arloji sporty mungkin terlihat lebih baik dengan pakaian Jumat kasual daripada arloji pakaian. Pernak-pernik berkilau dan perhiasan mahal yang menarik juga harus dipakai secara minimal atau ditinggalkan total.

Merawat Pakaian Kasual

Wajar untuk mengurus pakaian karier karena itu adalah pakaian yang dipakai untuk bekerja. Tetapi pakaian kasual juga membutuhkan perawatan dan perawatan yang tepat. Kemeja, celana jins dan pakaian lain yang dimaksudkan untuk menjadi bagian dari kasual perusahaan atau kasual Jumat harus bangun bersih, diperbaiki dan disetrika dengan benar sebelum dipakai untuk bekerja. Sepatu harus bersih; jika terbuat dari kulit, mereka harus diberi polesan.

Pakaian kasual perusahaan dan pakaian kasual Jumat mungkin sedikit lebih santai daripada pakaian karir biasa. Meskipun demikian, bahkan ketika seseorang mengenakan pakaian kasual untuk bekerja, ia harus tetap mempertahankan penampilan yang menunjukkan profesionalisme, kemampuan, dan kepercayaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *